coordinator@plastikdetox.com

Empowering small businesses to prevent waste

Peluncuran Panduan Praktik Terbaik Kurangi Plastik

Posted August 23, 2021, 07:11 by Sri Junantari with tags #annualbuletin #bestpractice #reduceplastic

Halo, Timpal PlastikDetox.

Kabar gembira untuk kita semua. Serangkaian dengan peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-76, PlastikDetox meluncurkan Panduan Praktik Terbaik Kurangi Plastik. Yeay! Pada edisi Juli 2021 ini, kami menyoroti beberapa topik, diantaranya:
•    Hikmah pandemi untuk pengusaha berbenah
•    Kumpulan kisah praktik terbaik para pelaku usaha
•    Training unik dan efektif untuk pelaku usaha
•    Alternatif plastik yang dapat dipakai ulang
•    Informasi lokasi pembuangan sampah terpilah


Timpal-timpal, sudah siap membaca Panduan Praktik Terbaik Kurangi Plastik? Agar timpal-timpal tidak tersesat, di infografis berikut, kami bagikan rute yang dapat kamu tempuh untuk menjelajahi Panduan Praktik Terbaik Kurangi plastik. Yuk, bertualang mencari yang terbaik bersama kami!
 

Salah satu bahasan kami di Panduan Praktik Terbaik adalah tentang sedotan. Tahukah kamu, sedotan alternatif bisa dianggap tidak ramah lingkungan ketika hanya digunakan satu atau beberapa kali, lho? Kita harus mempertimbangkan energi yang diperlukan, karbondioksida yang dihasilkan, dan potensi produk tersebut menjadi sampah setelah digunakan. Di bawah ini kami berikan satu analisis perbandingan penggunaan sedotan yang dapat dipakai ulang dengan sedotan sekali pakai. Kamu dapat membaca penjelasan lengkapnya di Panduan Praktik Terbaik Kurangi Plastik halaman 36, ya.



Kami berharap dengan peluncuran panduan praktik terbaik ini dapat menjadi inspirasi dan pemantik diskusi untuk meningkatkan praktik terbaik pengurangan penggunaan plastik sekali pakai. Tertarik membaca lebih lanjut? Yuk, unduh Panduan Praktik Terbaik Kurangi Plastik di sini.
 

Comments

There are no comments

 

Comments are disabled after three months