coordinator@plastikdetox.com

Empowering small businesses to prevent waste

Archive April 2020

Posted April 29, 2020 by Okky Sari with 21 comments

5 Toko Penjual Produk Lokal Menu Buka Puasa


Pegawai Warung Kecil saat melayani pelanggan. ©PlastikDetox/Luh De Dwi Jayanthi

Selama mencegah penyebaran Covid-19 yang kian meluas, tentu intensitas keluar rumah kita rendah. Tidak hanya itu saja, produk bahan makanan yang diimpor dari luar negeri juga ikut berkurang jumlahnya. Tentu kini produk lokal mulai mendapat ruang untuk unjuk gigi. Kali ini kami memberikan rekomendasi toko atau kedai anggota PlastikDetox Bali yang selalu menjual produk dari petani lokal yang tentunya sehat untuk berbuka puasa. Berikut ini daftarnya.

Read more

Posted April 23, 2020 by Okky Sari with 21 comments

7 Cara Menghindari Penyebaran COVID-19 berdasarkan Food Packaging Forum

Rutin mencuci tas belanja ketika sampai di rumah. ©PlastikDetox/Sherina Oktafianty
Salah satu cara yang penting dilakukan untuk menghindari terpaparnya virus corona mengingat virus ini dapat menular melalui manusia lewat percikan air saat bersin atau batuk. Menurut Food Packaging Forum, virus ini juga dapat bertahan hidup di permukaan seperti plastik, kertas, karton, dan permukaan benda lainnya. Selain itu, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah terinfeksi virus corona saat #dirumahaja namun tetap ramah lingkungan.

 

Read more

Posted April 16, 2020 by Okky Sari with 21 comments

Promosi Gratis Anggota PlastikDetox


Ayo gunakan kesempatan ini untuk promosi produk dalam bisnis teman-teman. Seluruh anggota PlastikDetox berkesempatan mendapatkan fasilitas ini. Berikut caranya!

Read more