coordinator@plastikdetox.com

Empowering small businesses to prevent waste

Kami Butuh Dukunganmu

Posted March 11, 2022, 03:47 by Sri Junantari



Selamat! Kamu yang menerima newsletter ini, termasuk 28% orang Indonesia yang peduli dengan masalah sampah! Bravo untuk kamu, yang terus melanjutkan membaca. Artinya kamu termasuk orang-orang yang yakin bahwa pencegahan sampah itu langkah penting untuk menanggulangi masalah sampah.

Dalam 10 tahun karya PlastikDetox mengajak pelaku usaha kecil untuk mengurangi sampah sekali pakai, kami melihat peningkatan kesadaran dan pengurangan yang menggembirakan. Keanggotaan meningkat 616,67% terdiri dari 43 usaha kecil di 5 kota yang tersebar di 5 provinsi merupakan capaian yang menggembirakan. Jumlah relawan yang merupakan tulang punggung gerakan ini meningkat sebanyak 375% menjadi sembilan belas relawan aktif yang sebagian besar terdiri dari generasi muda usia 21 hingga 35 tahun.

Bagi usaha kecil yang menjadi anggota, PlastikDetox merupakan teman seperjalan, pengingat, dan motivator. Seperti yang dikatakan oleh beberapa anggota….

 


PlastikDetox mempunyai visi yaitu menciptakan model hidup penggunaan plastik yang bertanggung jawab. Untuk terus meningkatkan jangkauan visi dan misi, kami sadar kami membutuhkan dukungan semua pihak yang percaya pada proses, karena yang ingin kita capai bukanlah hasil atau solusi yang bisa terlihat sekejap mata. Sejak 9 Februari 2022, dengan berdebar PlastikDetox melakukan penggalangan dana publik perdana melalui kitabisa.com. Dalam 30 hari pertama kami mencapai 50% target hasil donasi 65 orang donatur. Masih ada waktu 30 hari lagi untuk berdonasi sehingga target 100% (atau lebih!) bisa tercapai.





 




Yuk bantu usaha kecil mengurangi sampah plastik! 

Yuk bantu PlastikDetox mendampingi para pemimpin masa depan yang berwawasan lingkungan melalui program kerelawanan. 

Yuk, terus optimis sehingga kelak angka orang Indonesia yang peduli dengan masalah sampah menjadi 82% dan terus meningkat.

 

Dukung Kami Sekarang Juga >>>


Comments

There are no comments

 

Comments are disabled after three months

Other News